Jumat, 24 Oktober 2014

Halloween treats



Menyambut halloween, gue diminta untuk membuat halloween treat. Biar display makin rame dan keliatan kalau kita merayakan halloween juga.

Kali ini gue membuat 3 items, ada cupcakes, decorated cookies dan terakhir cake pop.

Untuk cupcake, gue menggunakan base chocolate cake yang diisi dengan salted caramel, strawberry jam, blueberry jam dan ganache. Lalu untuk frostingnya gue menggunakan swiss meringue buttercream. Hiasannya menggunakan melted dark chocolate dan decorated cookies.

Untuk decorated cookies ini, gue buat stok lumayan banyak. Yang ukuran besar gue jual per pc sedangkan yang ukuran sedang gue jual per 2 pcs.


Yang terakhir adalah cake pop. Cake pop ini gue buat menggunakan base chocolatr cake lalu dicampur dengan swiss meringue buttercream.

Voilaa...

1 komentar:

  1. Harrah's Resort Southern California - MapyRO
    Get directions, reviews and information 이천 출장샵 for Harrah's Resort Southern California 거제 출장샵 in Valley Center, 김천 출장마사지 CA. 여주 출장샵 777 Harrah's Rincon Way, 문경 출장마사지 Valley Center, CA 92082

    BalasHapus