Selasa, 29 Oktober 2013

Musical Cupcakes


Cupcakes ini adalah pesenan ade ipar gw,reggie. Untuk ade ipar dy yang akan ulang tahun. Pesennya lumayan mendadak dan bikin pala gw senut2..karenaaaa...dy minta cupcakes 1lusin pake figurine alat2 musik, karena ade ipar dy adalah personal band death metal...waduuuhhh amsyooong oe dengernya.

Sambil whatsapan sambil mikir, semakin dipikirin semakin puyeng. Bukan apa, gw paling ga pede kalo ada orderan fondant. Karena gw merasa sebagai orang paling ga kreatif dan kekurangan daya imajinasi. Gw sampe nawarin dy untuk pesen ke orang lain, tapi dy kekeh maunya gw yang buat.. ya sudahlah. Bismillah saja. Sambil mulai cari2 referensi.

Base cupcakenya pakai resep rina rinso seperti biasa yang diberi tambahan keju parut, selai stroberi dan blueberi di tengahnya. Ngomong2 soal rasa, rasa stroberi gw kasih pewarna merah dan rasa blueberri gw kasih pewarna biru yang anehnya malah muncul warna ungu bukannya biru --'



Pertama-tama gw coba buat gitar, ternyata ribet. Banyak detail kecil yang harus dibuat ditambah gw terpaksa pakai merek **t** **e yang super lembek. Tapi ternyata main fondant seru lho, meskipun gw butuh waktu 2 jam untuk buat gitar itu :p



Setelah gitar, gw coba bikin drum, sayang ukurannya kurang pas jadinya ga bikin drum yg komplit. Lanjut buat piano dan headset. Kayanya ga nyambung ya sama tema death metal band., makanya gw kasih judul musical cupcakes aja.

Berikut tampilan cupcakes setelah dibungkus packaging mika.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar