Kamis, 14 Agustus 2014

Engagement Cupcakes


Hari rabu malam ada yang add bbm mavera pastry. Seperti biasa, kalau sedang tidak sibuk pasti langsung ditanya, "ada yang bisa dibantu?" Biasanya akan dijawab dengan, jual barang a,b,c,d gak? Tapi kali ini lain. "Bisa pesen cupcakes ga? Tema tunangan?" Nah lho? Ga salah ni orang? Karena dia minta tema tunangan dan pake figurin orang, dioper lah ke orang lain. Karena belum bisa buat figurin orang. Eh ternyata yang bbm teman jaman kuliah di bandung dan ngotot harus saya yang buat. Okelah kalau begitu. Demi teman.

Perjanjian awal akan diambil jumat malem. Ternyata pagi-pagi bbm lagi akan diambil kamis malam. Weww..langsung lari ke tbk beli box mika dan cupcase warna hijau sesuai pesanannya.

Untuk basenya pakai moist chocolate. Buttercreamnya pakai buttercream mix dengan rasa tutti fruiti warna pink. Tadinya mau buat swiss meringue buttercream. Cuma karena cupcakenya akan dipajang untuk hari sabtu dan memakai fondant yang gak mungkin disimpan di kulkas, akhirnya pakai buttercream mix saja yang pasti kokoh dan masih enak dimakan sampai hari H.

Voila...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar