Minggu, 22 September 2013

Hard Rock Cafe Jakarta


Minggu lalu dapet undangan mendadak dari temen gw yang kerja di hard rock cafe, jakarta. HRC akan buka lagi pada hari senin tanggal 16 September 2013, nah hari minggunya karyawan yang di bagian office boleh mengundang max 4 orang temen atau keluarganya. Pada acara tersebut akan dijadikan ajang latihan para karyawan hrc.

Gw janjian sama vera jam 13.00 siang. tiap group hanya diberi waktu 1 jam. Begitu gw datang,keluarganya vera udah komplit dan kita langsung disodorin menu sama servernya. Ada 10 menu main course, tiap orang harus pilih menu yang berbeda, gak boleh ada yang sama. Hubby pilih cheese burger dan gw pilih local legendary burger yang baru di detik terakhir kalo itu adalah rendang burger. euwwww,,,gw jadi inget rendang burger di salah satu franchise fast food yang rasanya gak banget. ngalor ngidul cuuyyy...

Local Legendary Burger


Gak perlu nunggu lama, gak lama satu per satu pesenan kita datang. Baik Local legendary maupun cheese burger datang dalam bentuk yang sama. Burger bun, 280 gram beef patty, cheddar cheese, mix salad dan fries. khusus untuk local legendary ada tambahan caramelized union dan rendang sauce yang menurut gw rasanya ga mirip rendang, tapi malah kaya bumbu sate padang atau bumbu kari gitu. so far rasanya better daripada rendang burger c fast food itu. 

tebalnya si patty


Untuk pattynya gw minta medium aja. Pas dimakan juicy banget,enak,empuk. Cuma sayangnya kurang seasoning. asli deh, gw smp bubuhin sedikit garam. untung ada red cheddar jadi agak ngebantu unruk rasanya. Kata c vera burger ini sibandrol 200rb per porsi blm termasuk ppn n service. buat kantong gw termasuk mahal, tapi wajar kok mengingat besarnya ukuran patty yang kalo dibandingin sama lebar jempol gw masih lebaran pattynya :D

Cheeseburger





Tidak ada komentar:

Posting Komentar