Minggu, 22 September 2013

My First Wedding Cupcakes



Wedding cupcakes ini gw buat atas permintaan mertua dan ade ipar gw yang mau merit. nyokap minta dibikinin cake untuk weddingnya ipar gw. Tadinya mau bikin 3 tier cake, cuma gw inget pas acara nikahan gw ribet banget ngebagi2 itu cake. jadi gw putusin untuk bikin cupcakes aja.

Cupcakesnya dibuat untuk 3 tier dengan rasa,hiasan dan cupcase yang berbeda tiap tiernya. Yang sama hanya frostingnya saja yaitu tuti fruti buttercream.

Tier pertama dengan cupcase warna emas adalah Red velvet cupcakes dengan hiasan hati dari fondant. 



Tier kedua dengan cupcase warna merah adalah chocolate cupcake dengan hiasan bunga. 



Tier ketiga dengan silver cupcase adalah banana chocochip cupcake yang diberi hiasan kupu2. 



Sedangkan cakenya adalah 6 layer red velvet spongecake yang dilapisi tuti fruti buttercream dan strawberry jam lalu dicover fondant.



Beberapa cupcakes langsung gw masukin ke individual packaging, jadi kalo yang di tier abis, para tamu bisa bawa pulang kerumah.

Wedding cupcakes ini idenya simple aja,mengingat peralatan gw yang terbatas dan gw yang masih kerja 8jam sehari. Wedding Cupcakes ini gw prepare selama 3 hari sepulang kerja,untungnya hari ke3 gw libur. Thanks God :D

Sebagai wedding cupcakes yang pertama gw ngerasa kurang puas sama hasil akhirnya. Kayanya kurang elegan,kurang hiasan yang elegan,blablabla.semoga di next project hasilnya bisa jauh lebih bagus dari ini *crossmyfinger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar