Kamis, 15 Agustus 2013

Cupcakes Lebaran 2013


Mumpung masih di bulan yang sama dengan bulan Lebaran, mau posting cupcakes lebaran :D 

Lebaran tinggal beberapa hari tapi persiapannya masih jauh banget. kue2 kering belum di prepare sama sekali. Apalagi ada niat mau kasih cupcakes dan cookies ke beberapa temen. dan ternyata juga ada pesenan cupcakes dari temen gw jugq. yq sudahlah sekalian saja.



Seperti biasa, biar ga ribet pake resep cupcake dari Rina Rinso. Resep ini simpel dan cepet buatnya,ga pake ribet deh pokoknya. resepnya sudah pernah diposting di post yang sebelumnya.

Gw bikin cupcakesnya dua macam yaitu cokelat dan vanilla. Untuk fillingnya diisi sama selai strawberry,blueberry,cokelat filling, keju cheddar, cokelat couverture, cheese filling. untuk toppingnya pakai butter cream yang diberi pewarna hijau dan pasta tuti fruti, butter cream yang dicampur dengan selai strawberry dan butter cream yang dicampur dengan selai blueberry.

untuk hiasannya simple aja, pake ketupat dari cokelat warna hijau, oreo crumb, cherry merah,sprinkle,dll.


ps : untuk buat cupcakes rina rinso ini, kalau mau buat rasa cokelat. 30 ge terigu diganti dengan cocoa powder kualitas bagus. gw biasa pake tulip burgundy. harumnya nyoklat bangeeeet :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar