Kamis, 15 Agustus 2013

Ivy Bistro



Hari ini diajakin sama hubby makan di salah satu resto baru di jakarta. Kebetulan yang jadi manager disitu adalah temen kita yang dulu satu kerjaan di salah satu resto di sekitar menteng,jakarta. Jadi sehari sebelumnya, temen kita ini ngirimin broadcast message tentang resto tempat kerjanya. Karena ada iming2 diskon 20-50% maka kita putusin untuk kesana, hahay modis (baca:modal diskon) banget yak kita.

Ivy bistro ini terletak di daerah darmawangsa, tepatnya di darmawangsa square. kita sampe muterin tempat ini dua kali karena tempatnya memang kecil,minimalis tapi nyaman banget.

Pas sampe, ngobrol2 dlu nih sama temen kita sambil liat2 menu. hubby mutusin untuk pesen pasta yang namanya gw amnesia :D kalo diliat dari penampilannya si carbonara dan untuk minumannya lychee ice tea with jelly, isinya leci kaleng dan boba rasa leci.

sekarang giliran gw yang order, tapi bingung mau makan apa, karena perut gw masih agak full abis ngemil 5pcs choi pan dan 1 porsi talam ebi #elus2perut. akhirnya gw pesen iced caramel machiatto dan Callifornia cheese steak with paprica,onion,blablabla (ga inget namanya,saking panjangny). gw pesen sandwich karena gw pikir porsinya bakal nanggung, alias ga bakal kenyang2 banget. Ternyata yang dateng porsi gorila sodara-sodara, Sampe bengong pas sandwichnya diantar ke meja gw.


Iced Caramel Machiatto ini datang dalam porsi yang cukup besar. di lapisan paling bawah ada caramel sauce,lalu fresh milk, espresso lalu diberi garnish whipped cream dan caramel sauce. Karena gw ga terlalu suka manis, jadi caramel saucenya ga diaduk semua, cuma sedikit saja. Rasanya pas, ga terlalu manis, kopinya jadi lebih berasa dan gw bisa minum banyak.


This is it, penampakan dari sandwich porsi gorila. Penampilannya cukup wow saking besarnya. Untuk Sandwich sebenarnya banyak pilihan rotinya, mulai dari baguete, ciabatta, sampai wheat sourdough yang semuanya homemade. cuma karena mereka dalam masa trial, belum opening jadi baru ada baguette saja.

Tampilan baguettenya cukup kokoh, tetapi setelah digigit, sangat soft, tercium aroma herbs yang menyenangkan dan bunyi crunchy dari lapisan atas baguette. Untuk fillingnya ada sautee beef,paprika dan onion,lalu diberi irisan tomat dan iceberg serta sliced cheddar. 

Overall, puas banget sama rasa makanan disini, tempatnya juga nyaman untuk kumpul2. Total pesanan kita ada 1 iced lychee tea, 1 iced caramel machiatto, 1 pasta, 1 sandwich, 1 pokka green tea. total kerusakan sekitar 200rb setelah diskon 35% kalo ga salah (billnya udah keburu kebuang)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar