Jumat, 30 Agustus 2013

Test Products



Beberapa minggu lalu, gw ngirim cv ke tempat kerja gw yang lama. Awalnya ragu, masa iya c gw mau balik lagi ke tempat yang lama. Cuma kata hubby ga ada salahnya dicoba, kalau kesempatan dan uangnya lebih besar kenapa nggak? Akhirnya gw kirim itu cv dan gw dapet panghilan untuk interview dan teat food. Chefnya minta gw untuk bikin black forest,red velvet atau rainbow cake dan tiramisu. bentuknya ga harus berupa whole cake semua. akhirnya gw bikin dalam bentuk foto di atas, Gw bikin lumayan ngebut juga,dalam waktu 4 jam udah kelar semua. Ownernya suka sama rasa dan varian yang gw buat. sayangnya ga deal di gaji aja. gpp, emang belum rejeki. Pasti gw akan dapet gantinya yang lebih baik, Amien :D

Tiramisu in cup

Red velvet cupcakes with cream cheese frosting filled with cream cheese

Black forest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar