Selasa, 10 Desember 2013

Heart Shape Engagement Cake



Cake ini pesenan temen gue untuk acara lamarannya. Dy bilang terserah cakenya kaya apa dan gimana. Tadinya gue kepikiran untuk buat cake cover fondant,siluet cake gitu. Cuma ternyata calon tunangannya ga mau pakai fondant. Karena takut kemanisan.

Sempet mati gaya juga. Akhirnya kepikiran untuk buat rosette cake dengan warna ungu sesuai dengan tema warna yang diminta. Base cakenya red velvet yang gue coba dengan metode all in. Sempet deg2an takut bantet. Tapi ternyata jadinya empuuuk banget *happy*

Untuk frostingnya gw pakai campurancream cheese,buttercream siap pakai dan blueberry jam. Cake ini gue buat jadi pinata cake. Cake ini terdiri dari 4 layer. Layer ke 2 dan 3 tengahnya gue potong pakai cutter, karena akan gw isi dengan chacha sebanyak 250gr :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar