Jumat, 06 Desember 2013

Martabak AA


Martabak AA. Siapa yang ga tau sih martabak yang ngehits banget ini. Kayanya udah dari setahun lalu gw pengen nyobain martabak ini. Cuma apa daya, ga pernah jodoh. Selain jarang lewat situ karena males macetnya, males juga liat antriannya yang bkn amsyong duluan.

Udah beberapa hari ini kepikiran banget pengen martabak keju yang full keju dan skm. Akhirnya dibeliin sama hubby ga tau dimana. Cuma pas gw makan diluar ekspetasi gw. Biasa banget lah. Penonton kecewa :p

Nah, hari ini tiba-tiba kepengen lagi sama martabak keju full kolesterol itu. Kepikiran yang deket rumah aja. Biar ga ribet, lagipula rasanya lumayan kok. Cuma ga tau kenapa, hubby bilang cobain martabak AA aja. Terserah deh, meskipun gw sebenernya ga kepengen banget sm si AA ini.

Pas hubby sampe rumah langsung semangat 45. Dia bilang beli martabak keju special harga 50k. Wow..lumayan mihil ya #pelit. Begitu gue buka karduanya tercium bau harum. Wah baunya aja harum gimana rasanya nih. Pasti enak doooong. Langsung gw ambil sepotong, kalau diliat-liat sih cukup tebal. Cumaa...,mana nih kejunya? Begiu gw gigit yang terasa cuma manis yang tajam. Bikin tenggorokan gw mendadak sakit. Yang jelas bukan manis skm ataupun gula. Ga ngerti gue.

Buyar sudah ekspektasi gw. Kemana kejunyaaa?enaknya mana? Hix :( ibaratnya gw kaya perempuan ngidam yang ga diturutin sama suaminya. 

Well, intinya nama besar belum tentu yang terbaik. Besok2 balik ke langganan gw aja yang deket rumah. Rasa standar,harga standar tapi cukup memuaskan lidah dan perut gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar